Home » , , , , » SEDOT WC ALON ALON CONTONG SURABAYA PUSAT

SEDOT WC ALON ALON CONTONG SURABAYA PUSAT

Sedot WC Alon Alon Contong Surabaya Pusat Tlp 085732358519 *UD.SOPONYONO* Untuk wilayah Gundih, Bubutan, Jepara, Surabaya Pusat dan sekitarnya.

SEDOT WC ALON ALON CONTONG SURABAYA PUSAT
Sedot WC Bubutan Surabaya
Perlu anda ketahui untuk saat ini wilayah kota Surabaya sangatlah padat penduduk dan padat cerobong-cerobong asap pabrik / industri yang begitu memberikan kota Surabaya sebagai kota kedua di indonesia metropolitan. Ini pastinya juga warga Alon Alon Contong Surabaya kesulitan mencari jasa Sedot WC Surabaya yang handal dan cepat, Apalagi sekarang banyak perusahaan baru Sedot WC Bubutan Surabaya yang bermunculan, tapi tenang saja untuk perusahaan yang satu ini (Ud.Soponyono) sebuah perusahaan yang berdiri sudah lama sekali sejak tahun 1989 tentunya kami sudah di bekali dengan surat-surat ijin resmi mendirikan usaha dari pemerintah kota secara resmi dan pembuangan limbah kami juga tidak ngawur seperti perusahaan lain yang di buang secara ngawur di kali, sawah, atau selokan warga, Bagi kami itu sangatlah merugikan perusahaanya sendiri, ,!!! kami tidaklah membuang ngawur karena kami juga sudah di bekali surat ijin resmi membuang limbah pada tempat pengolahan tersendiri di kawasan Surabaya ini.

Dengan perijinan resmi kami Sedot WC Alon Alon Contong mampu mengerjakan sedot wc, sedot limbah, dll, dengan sangat baik dan akurat, Armada + Tukang yang kami miliki adalah milik sendiri atau waktu pengerjaan nanti di tangani langsung oleh pemilik Sedot WC Surabaya langsung yaitu bapak supaat jadi lebih aman dan masalah harga bisa langsung nego di tempat.

Jasa Sedot WC Alon Alon Contong Surabaya Melayani :
  1. Sedot WC & Limbah
  2. Sedot Kotoran Hewan
  3. Service WC Mampet
  4. Service Wastafel Macet
  5. Service Got Mampet
  6. Kuras Sumur
  7. Jasa Pembuatan Septictank WC

Wilayah Operasional Sedot WC Alon Alon Contong Surabaya :

Kontak Biro Jasa Sedot WC Alon Alon Contong Surabaya :

Kantor         : 031-7911766 / 031-7911288
Hp              : 081217744287 / 085732358519
Bbm            : 2B39A8BB / 54140DEB
Whatsapp    : 083856149152
Instagram    : sedotwc_surabaya
Email          : sedotwcsurabayaa@gmail.com

Bapak         : Supaat

3 komentar: